Wednesday, June 23, 2010

Killing (Wasting) Your Time with Sengoku Rance...

"btw semalem gue nyoba buat maenin Sengoku Rance, dan langsung bingung pas Turn 1 mulai, dunno what to do -_-
maybe i need to find a walkthrough later..."


forget about this post, sekarang gue udah keranjingan maen Rance..
udah lama banget gak nemu game kayak gini.. fabulous gameplay, decent story, nice artwork, enjoyable BGM, not to mention great H-scene..


they have some funny jokes too..

saking addictivenya game ini sampe2 pas weekend kemarin gue begadang 2 malem buat namatinnya. giliran udah tamat malah tambah penasaran gara2 1st play nggak dapet beberapa karakter, so sekarang gue ngulang lagi maen True Route sambil menikmati storynya gara2 1st play kemarin banyak yang gue skip.
singkat kata, game ini udah menyita waktu gue sampe2 nggak sempet nonton semua anime yang udah gue donlot (ah well B-Gata sama Ichiban juga belum sempet gue tonton, padahal udah tamat)
so maybe next time gue baru bisa bikin review tontonan mingguan gue...

semalem sempet nonton setengah episode K-On!! 12, CoalGuys masih demen translate seenak jidatnya ternyata -___-



ini bukan troll, ini majas metonimia!!


ah well kayaknya kali ini nulis segini aja deh, nggak bisa banyak2, back to work..
All Hail Rance-sama!!!

P.S: 2 hari sebelum meninggalkan hutan..
P.P.S: masih centil nggak? -_-

6 comments:

  1. ekren banget gan!

    rance is about process, not result :D

    oh, about centil, better wait for the one who criticize you to make the comment :ngacir:

    ReplyDelete
  2. Koq cuma dikit sing tentang Rancenya :eek:
    Need moar pict :eek:

    ReplyDelete
  3. ntar dibilang spoiler... serba salah memang -__-

    ReplyDelete
  4. harus coba big bang age jg nih:D
    ato Beat Angel Escalayer:p
    tapi klo udah selesai main rance ajaxD

    ReplyDelete